Tuesday, October 31, 2017

Penyendiri - Nadya Fatira

[intro] A#m7 D#7 G# Fm
        A#m7 D#7 G#

A#m7     D#7
apa yang kau pikirkan
G#    Fm
saat aku ucapkan
  A#m7 D#7      G#
ku butuh kesunyian
A#m7     D#7      G#     Fm
mampukah kau akui dirimu yang sejati
     A#m7 D#7     G#
yang selalu mengerti

A#m7      D#7
bukan sebuah hiburan
G#        Fm
di tengah keramaian
    A#m7 D#7  G#
yang ku butuhkan
A#m7     D#7     
mampukah kau tenangkan
G#     Fm           A#m7 D#7 G#
diriku yang dilanda kegelisahan

[chorus]                               
A#m7 D#7   G#   Fm
aku ini penyendiri
     A#m7  D#7        G#
yang tak butuh keramaian
     A#m7 D#7 G#     Fm
yang ku butuh satu teman
   A#m7   D#7      G#
tempat berbagi cerita

A#m7    D#7
kau selalu tanyakan
G#       Fm           A#m7 D#7 G#
apa yang bisa membuat aku tenang
A#m7      D#7
mungkin hanya senyuman
G#         Fm
mungkin hanya genggaman
    A#m7 D#7  G#
yang ku butuhkan


[chorus]                               
A#m7 D#7   G#   Fm
aku ini penyendiri
     A#m7  D#7        G#
yang tak butuh keramaian
     A#m7 D#7 G#     Fm
yang ku butuh satu teman
   A#m7   D#7      G#
tempat berbagi cerita

[solo] A#m7 D#7 G# Fm
       Gm7b5 C Fm
       A#m7 D#7 G# Fm
       A#m7 D#7 G#

[chorus]                               
A#m7 D#7   G#   Fm
aku ini penyendiri
     A#m7  D#7        G#
yang tak butuh keramaian
     A#m7 D#7 G#     Fm
yang ku butuh satu teman
   A#m7   D#7      G#
tempat berbagi cerita

[outro] A#m7 D#7 G# Fm
        A#m7 D#7 G#

No comments: