Saturday, March 6, 2010

Rindulah, Rindu (cover) Eddy Satriya





Sebuah lagu lama yang pernah saya dengar dan saya suka di akhir 1970an hingga awal 80an. Rasanya dinyanyikan waktu itu oleh groups slow rock kita SAS atau yang lain? saya lupa. Namun setelah saya search, kok muncul seperti lagu klasik pop Malaysia...hallah...! gak penting deh, yang penting saya suka lagunya dulu, terutama dibagian awal dan refrain. Semoga anda menyukainya juga.
-->
RINDULAH RINDU (Achmad Jaiz?)

Rindulah rindu
Duhai puspita
Kenangkanlah teruna yang jauh
Dari pandangan mata

Senyumlah senyum
Semanis madu
Ingatkanlah dara yang kupuja
Sematkan di hatimu

##
Walau jauh kupuja
Dalam mimpi atau jaga
Parasmu menawan bak bulanan
Mengambang di angkasa

Senyumlah senyum
Rindulah rindu
Bila perasaan datang mengganggu
Dara rindulah rindu

No comments: