Saturday, January 3, 2009

Haunting Me - Dave Grusin


Haunting Me - Watch the top videos of the week here




Haunting Me - Dave Grusin

Every night
I can see you reach out of a dream
And suddenly I feel you lying next to me
But something isn't right cause I know why

Never let emotions grab my mind
But I've fallen for the reasons and the alibies
Of why I am in love with just a fantasy
Oh why

Do you keep haunting me
Hiding in the shadows never seen?
You still keep haunting me
Only when i close my eyes to sleep
But that's not really fair
Coz you're not really there
At all

Every day
I see a thousand girls has passed me by
Some have got your hair and some got your eyes
But none of them could be the same as you
So perfect in each and every way
And someday if I ran into you face to face
Maybe then I'll end this crazy fantasy
Oh why

(Thanks to my friend Windy Gambetta for walling the lyrics to my FB, and to Mrs Rossie Indira for corrections)

7 comments:

Anonymous said...

Halo Mas Eddy,
saya berburu lagu Haunting Me bertaun-taun (sejak 1985)tak ketemu lho,sampek rindu siang-malam. Lha di sini baru ketemu lyrics-nya. Trimakasih sungguh banget atas postingnya. Nanya ya, Mas Eddy punya MP3nya Haunting Me tidak? kalo ada, saya dikirimi ya?
email saya: prasojoss@yahoo.com

Anonymous said...

misi mas Eddy, saya juga lagi nyari nih mp3nya jarang banget kan. Termasuk lagu langka. Saya cari video-nya smua uda dremove.. kalo mas ada saya juga dkirimi ya.. Makasi banyak
alamat saya MRS_Biggerstaff@hotmail.com

E Satriya said...

mas pras dan mbak biggerstuffes eh bigger stuff (apanya sih yang big..jadi penasaran neh)....iya kemaren itu sempat ada di youtube tapi udah diremove.nanti kalau ketemu mp3nya pasti saya pajang. saya juga lagi nyari kaset yang ketlingsut dimana..sabar ya. thx for your stop here.

vivi said...

akhirnya ketemu juga....
sekitar thn 90an , saya dengar lagu ini di radio dan sempat saya rekam,tp saya tdk tahu penyanyi dan judulnya. Hari ini saya iseng tulis liriknya di google dan eng ing eng...KETEMU!!!
terima kasih ya mas (dan terima ksaih google) karena sudah mempertemukan saya dgn lagu ini
Thanks a lot!!!

E Satriya said...

no problem silvia, karena di youtube udah ditarik, kalau ada mp3 nya tolong kirim ya, biar saya posting ulang.
tks

eddy

Anonymous said...

halo, just dropping by to say hi, ga sengaja visit k blog ini, wah salam kenal ya, saya dewi, penggemar lagu2 80an&70an hehe...oh ya kebetulan sy pny dave grusin "Haunting Me", klo berminat contact saya lwt email lil_dymund@yahoo.com. Terima kasih

E Satriya said...

Thx Dewi, sorry belum sempat contact/email. saya masih penasaran chordsnya neh, nanti kalau sudah dapat saya posting lagi. bye