Monday, January 5, 2009

MISTERI CINTA - Christ Kayhatu



MISTERI CINTA

Katakanlah segalanya
Semua yang masih tersembunyi
Diantara kita berdua
Lupakan saja duka lara
Biar kulihat lagi senyummu
Yang seindah langit merah

Kasih, mengapa ?
Apa yang terjadi ?
Mataharipun tiada berseri

Hanya bila kau mengerti
Arti cinta yang sejati
Tiada guna bersedih
Memang kusadari kini
Cinta adalah misteri
Didalam hidup ini

Kemanakah harus ku pergi
Mencari seteguk air sejuk
Penawar haus dan dahaga
Disaat cinta telah menghilang
Dalam cita-cita dan realita
Yang membiru dihatiku

3 comments:

Anonymous said...

Haloo Mas Eddy,..
Perkenalken saya Makky. Mas Eddy,..
Mas saya bertahun-tahun ni mas Eddy,..saya mencari lagu ini mas,..dulu aku punya kaset Christ Kayhatu ini mas,..tapi sekarang sudah hilang mas...boleh nggak mas saya minta file mp3 Christ Kayhatu yang mas eddy punya,untuk menyegarkan memori saya...Mas Eddy bisa kirim file atau link-nya ke email saya..ke makky.java.aikon@gmail.com,..sebelumnya saya ucapken terima kasih mas....

salam kenal
Makky....

Anonymous said...

Mas Eddy,..tolong ya mas,..saya tergila2 dengan Christ Kayhatu sejak lama mas,..sekarang saya tinggal di Luar negri,..saya coba kontak kawan2 saya di Indonesia untuk carikan cd atau kasetnya..tidak berhasil mas,..seperti saya menemukan emas di laut saya dengar lagu Christ Kayhatu di Blog-nya mas Eddy,...tolong ya mas...

Makky

E Satriya said...

duh mas Makky, baru baca comment anda. nanti saya posting lagi yang ada di saya ya. Mohon maaf pisan eui..coba anda email saya pasti sudah saya posting tunggu ya, tks atas attentionnya. anda ada dimana sekarang? mhn info.